Sunday, 31 January 2016

Fanatisme Buta

    Sesuatu yg terlahir dari yg buruk, maka ia akan buruk pula, sebelum ada tanda-tanda tentang kebaikannya.
    Sabaiyyah adalah kelompok di luar Islam. Dan ini ada konsensus para Ulama. Bahkan, Syi'ah sendiri mengatakan mereka bukan bagian darinya. Namun, utk mengenal Syi'ah kita harus meranut dari akar sejarah Sabaiyyah ini.
    Dalam segala linea(pemikiran, perbuatan dan perkataan), Syi'ah identik dengan extrem. Extrem ini berawal dari cinta palsu yg over dosis di padukan dengan benci sampai mati, yg melahirkan ideologi-ideologi sempalan di luar pemahaman Ahlussunnah wal Jama'ah.
   Terkait fanatisme buta ini, tidak ada perbedaan antara Wahabi Salafi dan Syi'ah. Syi'ah karena fanatisme butanya hingga menabikan Sayyidina Ali, bahkan menuhankannya. Begitu juga Salafi Wahabi, karena fanatisme butanya juga hingga melihat kebenaran hanya ada pada pemimpinnya.
    Munculnya Syi'ah berawal dari kekacauan kondisi ummat islam di paruh kedua periode Khalifah Usman. Kondisi ini dimanfaatkan oleh musuh islam yg datang dari Yaman yaitu si Ibn Saba, yg keberadaannya kini telah didistorsikan oleh sebagian mereka guna menutupi kedoknya.
    Namun, berbagai sumber terpercaya dari berbagai sekte mencatat bahwa Ibnu Saba itu ada dan tidak misterius.
    Abdullah bin Saba inilah yg mempropaganda muslim kala itu lewat penanaman cinta palsu kpd Ali KW dan benci kpd Usman RA, hingga mengkudekatan khalifah Usman sampai terbunuhnya beliau.
    Kelompok Sabaiyyah inilah yg melahirkan Syi'ah sekte lain hingga hari ini. Sehingga, ideologi mereka tidak jauh berbeda. Teologi mereka (syi'ah) merupakan copy paste dari teologi yahudi. Karena memang Ibn Saba adalah Yahudi yg masuk islam pada periode Khalifah Usman, tapi dia adalah seorang munafik.
    Dari sini lah Syi'ah terlahir. Maka, sangat sulit utk dapat diterima jika mereka mengembor-gemborkan persaudaraan dan persatuan. Sesungguhnya, itu hanya trik menarik simpati dan memposisikan diri saja.

Terimakasih Atas Kunjungan Anda!

silakan kunjungi facebook kami juga >>  http://facebook.com

Enter your email address:

Author-rights® by: QH

Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks
notifikasi
close